Apa Itu Google Sandbox?

Google Sandbox

Apa Itu Google Sandbox? mungkin sebagian dari kita sudah mengetahui ini, apalagi jika kalian yang sudah mempelajari teknik SEO sudah tidak asing lagi dengan kata ini. Namun untuk yang belum mengetahui nya, saya akan memberitahu kalian semua yang belum tahu. Jika Blog anda masuk ke google sandbox,  maka siap - siap saja trafik blog anda yang asalnya mungkin ribuan per harinya namun tiba - tiba menjadi puluhan, atau bahkan tidak ada yang mengunjungi blog anda. Lalu Apa penyebab blog masuk google sandbox? Inilah Kira - Kira Penyebab blog masuk ke Google Sandbox :

1. Duplikat Konten 
Jika Sobat mem-posting yang judulnya hampir sama dan isi artikelnya hampir sama, maka siap - siap saja artikel tersebut masuk ke Google Sandbox.

2. Blog Melakukan Redirect
Kegiatan Redirect ini sangat tidak disukai oleh google, bahkan tidak disukai juga oleh search engine lainnya. Dan jika kegiatan ini diketahui oleh google, maka siap - siap saja blog anda akan di banned.

3. Keyword Spamming
Biasanya Keyword Spamming merupakan teknik meletakkan keyword sebanyak mungkin di meta tag dan body text. dan jika ini ketahuan oleh search engine, maka anda dalam masalah besar.

4. Jangan Percaya Software-software Otomatis
Banyak sekali situs - situs yang menjanjikan akan memberi backlink agar blog kita menjadi PageRank 4, 5, 6. Jangan pernah mempercayai akan hal ini. Melakukan hal ini hanya akan membuahkan hasil yang buruk, yaitu blog akan di banned oleh google.

5. Teks dan Link Tersembunyi. 
Teks dan link tersembungi (biasanya berupa keyword niche) bisa disisipkan namun tidak bisa dibaca oleh mata manusia ke dalam halaman web atau blog. Secara teori hal ini akan meningkatkan peringkat sebuah web atau blog. Namun teknik ini merupakan sebuah tindak kecurangan. Dewasa ini, search engine menjadi semakin pintar untuk mendeteksi teks dan link tersembunyi dan tidak segan-segan untuk langsung memberikan hukuman banned.Teks dan Link Tersembunyi. Teks dan link tersembungi (biasanya berupa keyword niche) bisa disisipkan namun tidak bisa dibaca oleh mata manusia ke dalam halaman web atau blog. Secara teori hal ini akan meningkatkan peringkat sebuah web atau blog. Namun teknik ini merupakan sebuah tindak kecurangan. Dewasa ini, search engine menjadi semakin pintar untuk mendeteksi teks dan link tersembunyi dan tidak segan-segan untuk langsung memberikan hukuman banned.

6. Broken Link. 
Dengan banyaknya link yang menuju blog Anda, maka rangking blog Anda akan semakin besar. Namun Anda harus berhati-hati dengan hal ini. Jangan bergabung dengan layanan link farm untuk memperbanyak link. Pastikan pula bahwa link di blog Anda tidak ada yang broken. Jangan menaruh link yang menuju ke blog yang dibanned atau blog-blog yang diblack list oleh Google di blog Anda.

Related Posts: