Cara Mendapatkan Uang Dengan Mengetik Captcha

Cara Mendapatkan Uang Dengan Mengetik Captcha

Dapat Uang hanya dengan mengetik Captcha, Mungkinkah? Jawabannya mungkin. Saya sudah buktikan sendiri dan ternyata situs ini bukan scam dan pastinya membayar yaitu Mega Typers. Pasti penasaran kan? ok simaklah langkah - langkah nya :

1. Silahkan Kunjungi Mega Typers .
2. Langsung aja daftar / Sign Up, kemudian isi identitas
Cara Mendapatkan Uang Dengan Mengetik Captcha

Keterangan :
1. Email : Silahkan masukkan email sobat masing - masing (pasti udh pada punya email kan?)
2. Password : Masukkan password sobat, minimal 6 karakter
3. Nama : Silahkan Masukkan nama penuh sobat
4. Payment Type : Disini Prosesor pembayarannya ada 3 yaitu : Paypal, Liberty reserve, dan Western Union. ( NB: Prosesor pembayaran tidak akan bisa diubah lagi setelah ditetapkan ketika daftar, oleh karena itu sebaiknya buatlah akun paypal atau Liberty reserve. )
5. Invitation Kode : Ini adalah kode undangan, Sobat bisa mengisinya dengan 5TPD
6. Silahkan di check list (silahkan di baca dahulu)

Kemudian scroll lagi ke bawah ketik captcha kemudian register, setelah berhasil daftar langsung ikuti  langkah - langkah berikut :


Untuk Memulai Mengetik Captcha, silahkan langsung saja klik menu "Solve Images" atau "Solve images Faster (BETA). Silahkan pilih salah satu soalnya sama saja, hehehe.
Penghasilannya adalah $0.60 - $1.35 per 1000 captcha  ( tergantung dari jam server)





Related Posts:

12 Cara Menghilangkan Stress


Cara Menghilangkan Stress

Stress adalah perasan yang tidak karuhan, Mulai dari kecil sampai dewasa pun pasti pernah mengalami "Stress". Hanya saja stress anak - anak tidak akan terlalu parah jika dibandingkan dengan orang dewasa karena mempunyai banyak pekerjaan. Sedangkan anak - anak biasanya menghilangkan stress dengan bermain.

Langkah - Langkah Atau Cara Mengatasi Stress

1. Tarik Nafas Panjang
Stress dapat membuat kita bernafas pendek. Hal ini sebenarnya akan dapat meningkatkan stres itu sendiri. Cobalah untuk bersantai sejenak dan bernafas lebih perlahan. Tarik nafas panjang dari hidung dan keluarkan dari mulut.

2. Bicarakan dengan orang lain.
Ketika stress sebaiknya kita ekspresikan perasaan kita. Semakin kita menyimpannya maka semakin tinggi stres yang kita rasakan. Mungkin teman, anggota keluarga, atau guru dapat membantu kita melihat masalah dari sisi lain. Berbicara dengan orang lain dapat mencerahkan pikiran kita dan fokus pada pemecahan masalah. Meminta bantuan ketika masalah muncul, akan menghindari berkembangnya masalah yang lebih serius. Menulis pikiran dan perasaan dalam buku diari juga dapat memperjelas situasi dan memberikan cara pandangan baru pada masalah kita.

3. Berlibur "satu menit"
Ciptakan situasi yang tenang di pikiran kita adalah hal yang baik  untuk meringankan stres. Kita tidak bisa selalu lari dari masalah, tapi kita boleh bermimpi. Pejamkan mata dan bayangkan suatu tempat tenang yang dapat membuat kita merasa tenang dan santai.

4. Perhatikan kenyamanan fisik.
Kita perlu memastikan bahwa kita memang nyaman dengan situasi sekeliling termasuk secara fisik. Menggunakan pakaian yang nyaman adalah hal yang paling mudah dapat dilakukan.

5. Merawat Tubuh.
Makan - makanan sehat dan tidur cukup akan memberikan energi pada pikiran dan tubuh kita. Jangan terlalu banyak mengkonsumsi kafein ( kopi dan teh ) dan gula. Tubuh yang sehat akan lebih mudah menangani stres.

6. Berolahraga.
Berolahraga akan membantu melancarkan peredaran darah dan juga bisa menjadi sarana untuk melupakan sejenak masalah yang sedang kita hadapi. Aktivitas fisik dapat meringankan dan mencegah stres. Coba olahraga yang memang kita sukai dan siapkan waktu teratur untuk melakukannya. Berlari, jogging bahkan menari bisa dilakukan dimana saja. Berkebun, bermain dengan anak kecil juga dapat menghilangkan stress.

7. Tertawa
Untuk mencegah dan meringankan stres, kita perlu mempertahankan selera humor kita, termasuk bisa menertawai diri sendiri. Kita bisa berbagi cerita lucu dengan teman - teman untuk menghibur diri.

8. Atur waktu
Rencanakan lebih jauh dan buat jadwal yang realistis untuk diri sendiri dan termasuk juga waktu untuk kegiatan mengurangi stres. Jika kita ingin mengerjakan banyak hal dalam waktu yang sama akan menjadi beban bagi diri kita sendiri. Sebaiknya buat daftar hal - hal yang harus dikerjakan kemudian tandai satu persatu yang telah diselesaikan. Buat prioritas yang paling penting untuk dikerjakan terlebih dahulu.

9. Ketahui Batas diri
Ketika dihadapkan dengan situasi yang menekan, terkadang kita perlu bertanya pada diri sendiri apakah ini memang masalah kita atau tidak? Jika tidak, maka tinggalkanlah masalah itu, jangan campuri urusan orang lain. Ada beberapa hal yang memang di luar kendali kita. Jika menemukan hal ini terima saja dulu dan kemudian perlahan kita bisa berusaha untuk menemukan waktu yang tepat untuk mengubahnya.

10. Menyadari bahwa kita tidak perlu selalu benar.
Ketika terjadi sesuatu hal yang tidak sesuai dengan cara kita maka kita bisa bekerja sama atau berkompromi, hindarkan konfrontasi. Dengan konfrontasi hanya akan meningkatkan ketegangan dan semua orang menjadi nyaman.

11. Menangis adalah hal yang wajar.
Pada usia berapa pun adalah hal yang normal untuk menangis. Menangis ketika stres dapat meringankan beban yang kita rasakan, dan juga dapat mencegah sakit kepala atau konsekuensi fisik lainnya. Harus diingat bahwa hendaknya bukan menangis yang berlebihan atau pada setiap sesuatu yang dialami.

12. Cari hal yang positif di sekitar kita.
Jangan terpaku pada kelemahan kita. Kumpulkanlah hal - hal yang positif dari diri kita dan berbahagialah dengan kelebihan kita tersebut. (jangan terlalu bangga)

Semoga Bermanfaat

Related Posts:

Adab Buang Air Besar Dan Kecil

Islam mengajarkan kebersihan. Buang air besar maupun kecil mengeluarkan kotoran, kotoran ini disebut najis. Mengeluarkan kotoran sembarangan akan mengganggu orang lain karena menyebabkan kotor dan bau. Oleh karena itu, Islam mengajarkan tentang Adab buang air besar dan kecil. Adabnya sebagai berikut :

  1. Masuk WC mendahulukan kaki kiri, sedangkan keluar WC mendahulukan kaki kanan.
  2. Membaca doa ketika mau masuk WC, Doanya sebagai berikut :"Allahumma inni audzubika minal khubusi wal khabais"
  3. Dilakukan di tempat yang tertutup.
  4. Tidak menghadap kiblat
  5. Tidak di bawah pohon yang berbuah
  6. Tidak di air yang tergenang, kecuali air itu banyak seperti sungai dan danau.
  7. Tidak dengan berdiri, (untuk laki - laki saya kurang tahu)
  8. Tidak memegang kemaluan dengan tangan kanan
  9. Tidak di lubang - lubang tanah.
  10. Beristinja
Istinja adalah bersuci. Bersuci setelah buang air.Istinja hukumnya wajib.

Ya mungkin hanya segitu yang dapat saya sampaikan, loh kok cuma sedikit? biarlah sedikit karena saya hanya memposting yang penting - penting saja.



Related Posts: