Fakta Unik Blog Falah Kharisma

   Gabut aja sih mau nulis apa.

   Jika kalian yang super sibuk pengen baca yang serius - serius silahkan baca yg lain aja wqwq.

   Eh tapi kalau kalian baca artikel yang ini, berarti lagi stalking gue yaa???

   Ngaku LOOO !!!


   jadi ada satu fakta unik nih tentang blog ini, atau lebih ke penulis nya sih. Yaitu :

Tidak Konsisten Penggunaan Kata Sudut Pandang Orang Pertama dan Orang Kedua

   Hahaha, gue juga bingung. Enaknya nulis buat pembaca pake apa ya? Apa lebih enak pake :

   Aku - Kamu
   Saya - Kamu
   Gue - Lo
   aq - km
   gw - lo
   urang - maneh
   
   gatau ah pusing, suka - suka penulis ae ya mau pake apa hahaha.

   Atau mau ngasih saran kalean???
    

Related Posts: